Jumat, 02 November 2012

Toyota Corona Semua Jenis Dan Semua Tahun (Corona Indonesia Club)


 
 
Untuk para pengguna Corona bisa kumpul disini Thread Corona Indonesia Club sebagai wadah untuk saling bertanya, berbagi pengalaman ataupun saling bercerita tentang Corona kesayangannya.




Julukan corona:


- Corona 73 s/d 78 (1600cc & 1800 cc), biasa disebut corona deluxe (Cordel)


- Corona 79 s/d 81 (2000 cc), biasa disebut Corona "2000"


- Corona 82 s/d 83 (1800 cc), biasa disebut Corona "TT"


- Corona 83 s/d 84 (1600 cc), biasa disebut Corona "GL"


- Corona 85 s/d 87 (1600 cc), biasa disebut Corona Ex-Salon (CorExs)


- Corona 88 s/d 92 (2000 cc), biasa disebut Corona Twincam (Twinnie)


- Corona 88 s/d 92 (1600 cc), biasa disebut Twinnie Konde


- Corona 93 s/d 98 (2000 cc), biasa disebut Corona Absolute (Corabs)


- Corona 93 s/d 98 (1600 cc), biasa disebut Corabs Konde




Untuk kedepannya thread ini juga akan dilengkapi dengan berbagai hal yang berhubungan dengan Corona




Tambahan


Berhubung banyak yang nanyain bengkel yang direkomen buat corona-nya ini aku kasih rekomendasi aja ke Wisi Engineering, pemiliknya adalah technical advisor di CIC. Bisa telp ke Wiwi di telp 0818910653. alamatnya ini yang aku agak bingung jelasinnya. Ini daerahnya di Cinere Gandul jalan pangkalan jati pokoknya di itu jalan cuman ada 1 pom bensin nah sebelah nih pom ada gang, masuk aja kesana sekitar 100meter sebelah kiri jalan itu ada bengkel Wisi Engineering. meskipun tempatnya tidak meyakinkan dan pemiliknya juga lebih tidak meyakinkan lg tampilannya tapi sejauh ini sih hasil kerjanya OK




atau minta panduan lokasi sambil telepon2an sama om Wiwi nanti dipandu sambil jalan.




Sumber  :  Kaskus

13 komentar:

  1. bos ada yg mo jual kunci kontak and dinamo stater corona 2000 st171 th 88 g?bs sms/wa ke 087881734204 by Lukman. ciracas. thanks bro atas bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bs juga email ke lukmannoviantoro@yahoo.co.id or bs juga kasih saran spare parts copotan yang sejenis dan bs nyambung ke mobil w. thanks

      Hapus
  2. Bos karet pintu twinievkonde ada yg pinya yg masih bagus punya sy robek....

    BalasHapus
  3. bro...corona 84 saya ac nya mati, kira kira apa ya...hanya angin cepoi cepoi doang gak dingin...biaya nya berapaan ya...mohon pencerahannya guys...

    BalasHapus
  4. bro...corona 84 saya ac nya mati, kira kira apa ya...hanya angin cepoi cepoi doang gak dingin...biaya nya berapaan ya...mohon pencerahannya guys...

    BalasHapus
  5. Bro mau tanya nih, ane lg cari lampu penerang plat nomer yg ada di belakang buat corona ex saloon 87, sama kalo ada emblem EX-saloon nya juga, kalo ada yg jual bisa hub:082113322900
    Thanks

    BalasHapus
  6. Ass.. mau tanya nih saya mau beli mobil .. kalo corona ex saloon 1986 boros gak yah ..mesinya bandel enggak?

    BalasHapus
  7. bro, ad yang pernah modif stop lamp corona 89, pake corona 91+ garnishny... kira kira lubang bautny sama g ya.... suwun, owner solo.

    BalasHapus
  8. Maaf mau nanya nich, sy punya corabs thn 94, tp mesin ny suka ajol ajolan kalaw kecepatan ny rendah, kira2 apa masalah ny ych, barangkali ad yg tahu

    BalasHapus
  9. Ass..bos bos saya punya toyota corona absolute 2000 cck th 1993 akhir ..saya mau jual,hub no wa 08112238200 ..

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum, maaf saya pemakai corona GL Exsaloon thn 1986,mau tanya barangkali ada yang tahu, kenapa kalau lagi di gigi 4 kadang-kadang balik sendiri ke netral, mohon penjelasannya.......

    BalasHapus
  11. Assallammuallakum bapak/ibu ...maaf saya mau nanya.dinamo power window saya rusak dan tidak dapat diperbaiki.barangkali ad yg bisa bantu saya untuk mendapatkan power window secon tp msh bisa digunakan.maaf klu bisa wilayah Surabaya dan sekitarx.trima kasih

    BalasHapus
  12. Bos saya butuh dinamo starter coron exsaloon 1.6

    BalasHapus